Sabtu, 07 Maret 2009

MTA PUSAT AKAN DIRESMIKAN PRESIDEN SBY

Assalamu`alaikum wr wb.
Sahabat-sahabat muslim se Indonesia, selamat jumpa dengan saya di blog ku ini. Aku informasikan bahwa Gedung MTA Pusat di Solo akan diresmikan Presiden SBY besok hari Ahad 8 Maret 2009. Gedung itu dibangun atas biaya dari para jamaah pengajian ahad pagi, murni swadaya bukan bantuan dari pihak lain baik pemerintah, swasta maupun asing.
Gedung itu diharapkan dapat sebagai pusat kegiatan pengajian ahad pagi yang pesertanya makin hari makin meningkat terus. Seolah Pak Ustad Ahmad Sukino menjadi magnet penarik orang-orang yang haus ilmu untuk datang padanya.
Gedung tersebut dibangun empat lantai dengan biaya total sekitar 9 Milyar. Gedung itu nerupakan karya besar bagi MTA setelah radio MTA dan TV MTA. Mudah-mudahan dengan modal gedung, radio, dan TV maka dahwah islam akan semakin pesat. Akan semakin menambah orang-orang islam melaksanakan syariat islam dan pada akhirnya akan mejadikan masyarakat yang aman, tentram, baldatun toyibatun warobbun ghofur.
MTA adalah gerakan pemurnian syariat agama islam dengan berpedoman Al Qur`an dan Al Hadist sebagai dasar acuannya, karena Rosulullah saw berpesan bahwa ` telah aku tinggalkan kepadamu 2 perkara, apabila engkau berpegang pada keduanya maka engkau akan selamat, apa itu yaitu Kitabullah wa sunnaturrosul ( Al Qur`an dan Al Hadist).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar