Jumat, 03 April 2009

Radio MTA FM, Radio Pilihan Pendengar di Surakarta

Sebuah lembaga survei dari Jakarta menyebut, radio MTA FM berada di urutan pertama dalam jumlah pendengar paling banyak di Surakarta. Bahkan, radio MTA FM mengungguli radio-radio swasta lainnya yang sudah lama melanglang buana di udara. Sebuah prestasi yang patut diacungi jempol mengingat radio MTA FM baru menginjak usia 2 tahun.

Berita yang dikutip dari perbincangan dalam acara BIM (Berbagi Ilmu Manfaat-red), Jum’at (3/4), merupakan sebuah kabar gembira bagi pihak radio MTA FM khususnya dan para pendengar radio MTA FM pada umumnya. Bagaimana tidak, kehadiran radio MTA FM dihadang banyak hambatan. Siaran radio MTA FM dinilai oleh sejumlah pihak, menyesatkan. Belum lagi, ijin radio yang tak kunjung didapat.

Setidaknya berita ini bukan merupakan sebuah torehan prestasi semata, melainkan sebagai ujung tombak sebuah perjuangan. Faktanya, radio MTA FM paling banyak diminati oleh para pendengar yang memang haus akan kajian islam yang sesuai tuntunan Al-qur’an dan Assunnah. Haruskah pihak-pihak tertentu menentang keberadaan radio MTA FM? Pantaskah radio MTA FM dinilai menyesatkan sementara di luar sana ada banyak para pendengar tengah menggapai cinta-Nya? (isn)

sumber mtafm

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar